My Photo Stories

Ayam Rasa Rempah Timur Tengah Yang Endes

Jika di tanya masakan Timur Tengah pasti yang terbayang menu Kambing dan Nasi Kebuli. Namun ternyata ada menu lain selain Kambing dan Kebuli citarasa Timur Tengah ini. Nah ada Restoran fast food, yang menyediakan menu ala Timur Tengah namun yang disajikan lebih banyak menu ayam. Pasti penasaran gimana rasanya ya… ..? Kenapa Ayam? Masyarakat Indonesia sudah sangat familiar dengan berbagai olahan ayam. Apa bedanya dengan olahan ayam lainnya? Pertanyaan itu terus mengelantung di pikiran saya. Ternyata eh ternyata yang menjadi pembedanya adalah bumbu rempah khas Timur Tengah yang begitu kuat. Kekuatan dari Chicking Ayam Top Dubai ini adalah kehalalannya karena semua rempah yang digunakan halal, rasa rempah begitu kuat dan tidak mengunakan MSG. Jadi chicking bisa dikatagorikan kepada makanan sehat. Dan mungkin ke deoan bakal menjadi menu favorit kamu.

ChicKing Restoran di Mall@Bassura Jakarta Timur

Chicking hadir di Indonesia untuk pertama kalinya di Royal Plaza Surabaya pada tanggal 19 Mei 2017. Outlet kedua hadir di Mall@Bassura Jakarta Timur yang di buka pada tanggal 26 Oktober 2017. Outlet Ketiga ada di LuLu Qbig BSD Tangerang, pada tamggal 27 oktober 2017. Sangat beruntung warga Jakarta Timur, punya pilihan untuk mencicipi menu Ayam.

Chicking Its My Choice

Masyarakat makin sadar dengan kehalalan suatu produk, bukan sekedar halal namun harus konsumsi yang baik juga. Dubai negara Timur Tengah yang sangat ketat dalam hal kehalalan satu produk. Sehingga produk yang dihasilkan pasti menggunakan bahan yang halal dan baik. Bagi saya chicking sangat cocok di lidah saya, walau sangat khas dengan rasa rempah yang kuat. Bagi saya menu Flaming Grilled Chicken, sangat cocok dengan rempah khas Timur Tengahnya itu. Bumbunya sangat meresap karena sebelum disajikan (di bakar) sudah dibaluri bumbu kurang lebih enam jam. So pasti sangat kerasa sekali. Dan menu kedua yang menarik perhatian saya adalah Chicking Rice, Nasi kuning yang menggunakan Beras Arab yang panjang, yang biasa digunakan untuk nasi Biryani. Namun ini bukan Nasi Biryani, Kebuli ataupun Nasi Kuning Indonesia biasa. Nasi ini juga menggunakan rempah cengkeh kapulaga dan paprika hijau, sehingga sangat berbeda pastinya. Menurut saya ini adalah pasangan yang sangat serasi Chicking Rice dan Flamming Grilled Chicken. Selain kedua menu diatas masih banyak menu lainnya seperti Original Fried Chicken, Big Beef Burger, Tandori Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme, Chick Pops, dan Tandori Fries. Tandori ini merupakan bumbu khas Timur Tengah yang lumayan pedas dan patut di coba juga karena menghadirkan sensasi yang berbeda pastinya. Untuk minuman Chicking punya sesuatu yang berbeda dengan fast food lainnya yaitu Dubai Freeze, minunan sejenis moctail khas Dubai yang sangat menyegarkan dengan paduan daun mint dan lemon. Ada dua pilihan rasa, yaitu Passion Fruit dan Green Apple. Menurut saya minuman ini sangat segar sekali. Bila ingin coba minuman panas ada kopi dan teh arab dengan rempah kapulaga. Pastinya juga menyegarkan sekali. Saya sudah mencicip Ayam Khas Dubai, kamu kapan? Semoga suatu hari bisa menikmati Ayam ini di Burj Khalifa.

Icip icip Resto baru Chicking di Mall Bassura Jakarta Timur. Masakan Timur Tengah identik kambing, namun di fast food ini lebih ke Ayam dengan bumbu herbal khas Timur Tengah. Saya sudah menikmati makanan khas Dubai ini, di jamin lebih sehat karena sedikit menggunakan minyak. Dan pastinya endolita pake bingit. Kuy madyang colek @bozmadyang #AyamTopDubai #chickingrice #grilledchicken #ItsMyChoice #MallBassura #ChickingIndonesia #madYanger @Chicking.Indonesia Sebuah kiriman dibagikan oleh abdi photographer (@kangdudi_) pada

ChicKing Ayam Top dari Dubai, It’s My Choice! Alamat: Mall@Bassura Lantai 2, Jakarta Timur Facebook: Chicking Indonesia Instagram: @Chicking.indonesia .

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rumah murah
easy cookie recipes