My Photo Stories

Earth Hour 2019 Bersama Best Western Premier The Hive

Manteman tau Earth Hour ? Ya gerakan pemadaman listrik selama satu jam di seluruh dunia. Ide gerakan ini di mulai tahun 2007 dari kota Sydney Australia oleh Leo Burnnet dari WWF. Gerakan ini terus bergulir hingga tahun ini dengan kota yang lebih banyak lagi tidak hanya Sydney. Dan Indonesia mulai ikut gerakan ini di Tahun 2009, jadi sudah 10 tahun Indonesia berpartisipasi dalam Earth Hour ini, keren. Nah tahun ini saya bisa merasakan hal yang berbeda dengan Earth Hour tahun tahun sebelumnya.

Tahun ini saya bisa merasakan sensasi Earth Hour di Hotel Best Western Premier The Hive Cawang bersama teman teman blogger. Biar tidak terburu buru menikmati Earth Hour, maka saya bersama teman teman staycation untuk menikmati suasana yang berbeda di Earth Hour ini. Biasanya event Earth Hour saya selalu hunting foto dan membuat foto before and after Earth Hour, namun kali ini menikmati keseruan bersama teman blogger dan tamu hotel. Sesuatu yang berbeda bikin hidup lebih dinamis.

Hotel yang sangat strategis di tengah Jakarta dan dekat dengan bandara Halim Perdanakusumah ini banyak fasilitas yang bisa digunakan seperti kolam renang, tempat Gym. Jadi bila ke Jakarta hotel ini bisa menjadi alternatif untuk menginap. Dan hotel ini merupakan bagian dari Best Western Internasional yang merupakan jaringan hotel terbesar di dunia.

Sebelum mengikuti keseruan event Earth Hour ini, kami para blogger disuguhi dengan menu spesial yang ada di Hotel ini, penasaran Signature Dish dari hotel ini apa? “Bubur Goreng” yang jadi menu spesialnya. bubur ini merupakan Signature Dish Hotel Best Western ini.

Penasaran kan dengan bubur goreng, demikian pula sayah sebagai anggota makan bubur diaduk sangat penasaran dengan menu yang akan disajikan. Karena porsi yang lumayan besar sehingga penyajian buat dua orang. Ini yang bikin deg degan sayah, apakah teman makan bubur nanti akan sama penganut bubur diaduk atau ga diaduk. Karena makan bubur itu harus diaduk, harga mati. Lha kok jadi ngelantur ……..

Detik detik Bubur diaduk

Dan saatnya itu pun tiba, saya berhadapan dengan Mak Tati yang juga penganut Bubur diaduk yang harus item dengan kecap. Alhamdulillah cucok banget deh, akhirnya kita akan aduk aduk bubur ini. Yesssssss kita berhimpun penggemar bubur diaduk.

Pertama yang membedakan dengan bubur lain adalah, tidak ada suwiran ayam tapi ada potongan ayam Hainam yang gede gede. Jadi pasti beda banget ya rasanya. Dan kedua adalah adanya bayam dan jamur di dalam buburnya sehingga bikin sehat banget deh. Selain topping yang biasa khas Bubur ayam, ada juga sayuran yang disisipkan dalam buburnya. Pokoknya mah ponyo pisan lur. Bagi sebagian orang makan tanpa sambal itu seperti sayur tanpa garam. Nah untuk signature dish ini disediakan tiga macam sambal, sambal kecap, sambal merah dan sambal bawang putih. Jadi makannya lebih bersemangat.

Yang pasti harus mencoba sensasi Bubur Goreng ini, harganya cukup terjangkau Rp 60.000+++ porsi bisa untuk sharing alias jumbo.

Setelah makan ga lengkap jika tidak menikmati minuman spesialnya Best Western Premier The Hive ini Premiere Verde. Apa istimewanya? Minuman ini merupakan perpaduan sawi dan nanas. Penampakan hijau yang segar membuat hati ini ingin segera mencoba minuman ini. Yang kurang suka sayuran bisa di coba minuman ini, rasa sayurnya malah tidak terasa lebih dominan rasa nanas. Hijau membuat mata kita segar, rasa nanas menambah kesegaran itu dirasa. Jadi cucok meong banget ini perpaduannya. Kegiatan ini dilaksanakan di Heather Resto terletak di lantai 5, di samping persis swimming pool.

Kalau perut udah kenyang gini, ikut acara bakal lebih hepi lagi. Ada photo corner dengan bentuk 60+ dari lilin, untuk tamu yang mau membeku waktu di hotel ini. Kenapa lilin dan 60+ karena dalam waktu satu jam lampu akan dimatikan, dan cahaya bakal dari lilin yang dinyalakan itu. Coba sama ayang beb, pasti endah banget dunia…….

Selama satu jam penuh kita juga dihibur dengan musik akustik, jadi ga sepi juga kegiatan ini. Dan tentunya ada games games interaktif tamu dan karyawan. Sungguh pengalaman berbeda dalam menikmati program Earth Hour tahun ini. Seru banget walau dalam suasana temaram hanya lilin dan obor yang menemani tamu hotel. Malah kalau bareng istri atau suami bakalan jadi ajang romantisan kali. Selain itu juga ada cemilan dengan menu rebusan yang bikin sehat, serta minuman hangat bandrek tea.

Staycation kali ini saya mendapatkan tipe kamar Superior Twin bersama Bang Achmad Humaidy blogger eksis tea. Sampai kamar sayah mah langsung cibang cibung biar bisa bobo pules. Dan bener pules banget deh, badan seger pas bangun.

Saat ini sedang ada promo Booking Via Whatsapp – Nikmati special rate dan free upgrade dengan melakukan reservasi kamar melalui nomor Whatsapp hotel, jadi makin mudah booking hanya melalui WA. Cussss

Best Western Premier The Hive – Jakarta

Alamat : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi : (021) 29821888
Whatsapp : 0811-8138-808
Website : www.bwpremierthehive.com
Facebook : BWPREMIERTheHive
Instagram : @bwpthehive
Twitter : @bwpthehive
Youtube : youtube.com/c/bwpthehive
Blog : https://infothehive.blogspot.com

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rumah murah
easy cookie recipes