My Photo Stories

Gowes Asmara (Aspirasi Masyarakat) bersama Walikota Pangkalpinang

image

Hari minggu (28/2) saya berkesempatan bisa gowes bersama Walikota Pangkalpinang Bp M. Irwansyah beserta segenap jajaran Muspida. Tiap dua minggu sekali gowes asmara ini dilakukan oleh Walikota untuk mendapatkan aspirasi dari masyarakat. Gowes kali ini menuju salah satu destinasi wisata di Pangkalpinang, yaitu Pantai Pasir Padi, kira kira jarak yang di tempuh sekitar 20 Km dari rumah dinas Walikota menuju pantai.

image

Merasakan secara langsung bersepeda di Pangkalpinang menjadi sebuah pengalaman yang indah. Cara lain menikmati Kota Pangkalpinang dengan bersepeda. Dari mulai keluar rumah Dinas menyusuri jalan, terlihat bersih dan tertata dengan baik. Karena minggu jadi jalanan cenderung sepi, jalan yang dilalui tidak selalu datar.

Ketika mulai jalan agak mendaki mulai kaki dan nafas bekerja lebih keras untuk gowes. Jadi saya mulai tertinggal dari rombongan utama. Walaupun nafas dan kaki mulai tersenggal saya terus gowes walaupun perlahan tapi sampai image

Suasana kota dan udara segar yang di hirup membuat rasa lelah berkurang. Terlebih mendekati pantai pemandangan sangat indah. Beberapa rekan blogger yang tertinggal bersama saya.
Di rombongan akhir saya bersama Bang Udin, Nur terbit dan bunda. Semangat Bang Nur dan bunda perlu di contoh. Tetap semangat gowes sampai akhir. Salut saya Bang Nur …….

Sesampainya di pantai Pasir Padi sudah siap sarapan pagi khas Bangka, seperti Kwetiau kuah ikan, laksa, mie kuah, dll. Sambil sarapan dan istirahat kita beramah tamah dengan Bapak M. Irwansyah sambil ngobrol tentang pariwisata di Bangka.
image

Dalam perjalanan pulang, saya sempat mengabadikan Bapak M Irwansyah sedang gowes. Namun setelah ada tanjakan saya kembali tertinggal rombongan utama. Dan saya sempat nyasar dalam perjalanan pulang ini dan menjadi peserta terakhir yang sampai di rumah Walikota.

Pengalaman seru gowes ini di pangkalpinang tidak akan pernah terlupakan. Terima kasih Kelas Blogger.
image

Video Gowes Kelas Blogger dan Walikota Pangkalpinang bisa di lihat di sini

Jakarta, 1 Maret 2016

Please follow and like us:

4 thoughts on “Gowes Asmara (Aspirasi Masyarakat) bersama Walikota Pangkalpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rumah murah
easy cookie recipes