My Photo Stories

OPPO F3 : Dual Selfie Camera Akan Menjadi Tren

Group Selfie

Group Selfie punggawa OPPO (foto Kang Dudi)

Sebelum trend selfie meledak seperti sekarang ini,  dulu untuk menyebut foto diri ini dengan Narsis, padahal narsis itu dalam ilmu psikologi merupakan satu kelainan jiwa.  Orang yang senantiasa selalu ingin di pandang lebih dari yang lainnya.  Namun sekarang selfie atau swafoto sudah menjadi bagian dari kehidupan, bahkan OPPO dengan gagah berani memantapkan diri menyebut sebagai “Selfie Expert” di jajaran smartphone yang beredar.  Dan ternyata pasar ini sangat menerima. Bahkan sekarang Dual Selfie Camera yang menjadi tren Group Selfie di Indonesia. 

Kamis (4/5) Ballroom Ritz Carlton menjadi saksi lahirnya OPPO F3, setelah di bulan Maret hadir OPPO F3 Plus yang mempunyai kelebihan Dual Front Selfie Camera dengan sudut lebar 120 derajat. Yang menjadi pembeda lainnya adalah F3 ini lebih ramping sebesar 27% dari seri pendahulunya,  sehingga makin enak di gengam di tangan. 

OPPO sangat memperhatikan kebiasaan konsumen di Indonesia sehingga produk yang dikeluarkan merupakan hasil riset.  Ivan Lau CEO OPPO Indonesia,  mengatakan “Selfie dan Group Selfie kini telah menjadi tren sosial konsumen kami.   OPPO F3 akan membuat konsumen menikmati pengalaman Group Selfie yang lebih mudah,  nyaman untuk digengam dan dikantongi,  terjangkau,  serta akan semakin memperkuat posisi kami sebagai produsen smartphone selfie terdepan di industri” 

Group Selfie

Keriaan malam itu di mulai dari Group Selfie. (Foto Kang Dudi)

Acara Launching F3 ini sangat berbeda dari yang lain.  Sebelum masuk ke venue acara ada Red Carpet yang menyambut para selebritis yang hadir.  Diantaranya Rio Motret,  Raisa,  Isyana Sarasvati dan masih banyak yang lainnya.  Disinilah para selebritis itu ber group selfie ria,  sebelum memasuki venue. Malam semakin larut,  namun keceriaan itu semakin bertambah. Keriaan malam itu di mulai dari Group Selfie.
Group Selfie

Teknologi kamera OPPO mengunakan 6 lapis (foto Kang Dudi) 

Apa kelebihan OPPO F3 ?

Pertama adalah lebih ramping dan nyaman di gengam,  ini yang pertama dirasakan langsung.  Kedua,  Layar inCell 5,5 inc F3 ini dilengkapi dengan Corning Gorrila Glass 5, dengan lapisan pelindung khusus ini menjadi layar enak di lihat. Terutama bila melihat di bawah terik matahari, layar FHD InCell OPPO F3 ini menghasilkan foto yang kontras,  tajam serta warna yang lebih hidup. Ketiga, fitur Lightning Fast Touch Accses OPPO F3 ini, saat merupakan akses tercepat di pasaran dengan 0,2 detik sudah bisa membuka perangkat.

OPPO F3 ini sudah dilengkapi dengan RAM 4G, 64 G ROM sehingga sudah cukup untuk menemani kita sehari hari tanpa khawatir kekurangan memory.  Selain itu juga dilengkapi external memory bisa sampai 128G. 

Group Selfie

OPPO F3 di experience zone (photo Kang Dudi)

Bagi saya seorang pemotret jalanan,  kamera belakangnya juga sudah sangat bagus terutama adanya teknologi Phase Dual Auto Focus (PDAF) yang membuat fokus menjadi lebih cepat dibandingkan pendahulunya. Dengan cepatnya auto focus ini,  kita tidak akan kehilangan momen karena mencari fokus yang lama.  Dengan enam lapis kamera ini,  hasil gambar lebih tajam dan tidak ada flare lagi. Untuk momen cepat seperti olahraga patut di coba juga ini smartphone. 

Sudah tahu kelebihan OPPO F3 ? Dan pengen segera punya,  silahkan preorder dari tanggal 4-12 Mei di jaringan OPPO Store,  ritel modern dan e-commerce terpilih. Untuk 30.000 konsumen pertama akan mendapatkan Tas Eksklusif FC Barcelona seharga Rp 1.199.000 jadi tunggu apa lagi,  ayo segera pesan. Tanggal 13 Mei hari pertama di jual Unit F3 ke pasaran dengan warna Gold dan Rose Gold yang tersedia. O iya pasti pengen tahu harganya ya?  OPPO F3 ini di jual dengan harga Rp.  4.399.000.

Yuk bungkus

Jakarta,  8 Mei 2017

 

6 thoughts on “OPPO F3 : Dual Selfie Camera Akan Menjadi Tren

  1. Monica Anggen

    OPPO F3 ini emang keren banget ya. Hasil foto tajam dan jernih, nggak usah nenteng2 kamera lagi, cukup bawa ponsel OPPO F3 aja. Jadi next target nih buat beli OPPO F3 juga. Makasi atas liputannya ya, Kang Dudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rumah murah
easy cookie recipes