My Photo Stories

Produktivitas Di Mulai dari Microsoft 365

Sebagai Blogger tentunya membutuhkan perangkat kerja yang ringkas dan mumpuni. Bahkan bisa kerja dimana saja, asalkan ada koneksi internet yang bagus. Bahkan sekarang dengan punya cloud kita bisa simpan semua kerjaan, jadi tidak dalam bentuk hardisk atau flashdisk lagi. Dan ini akan sangat memudahkan dalam bekerja, cukup punya Clouds saja.

Jadi selama ada koneksi internet kita bisa terus kerja di mana saja kapan saja. Ini merupakan ciri dari modern life yang sedang berkembang saat ini, orang sudah mulai simpan data pekerjaan di cloud.

Modern Life Productivity itu mempunyai beberapa ciri, kata Hadi Gunawan Sugito (Consumer Master Trainer Microsoft) dalam acara gathering bersama Blogger yang diadakan oada hari Jumat (27/9) di Co Hive seputaran Karet Jakarta Pusat.

1. Organize Your Life,

2. Secure

3. unlock Your Creativity

4. Pursue Your Passion

Ke empat hal tadi bisa di remote dari mana saja, baik menggunakan laptop atapun gadget. Jadi efisiensi menjadi tolak ukur dalam kehidupan modern. Dan ini bisa teekoneksi jika kita menggunakan Microsoft 365 baik Home atau perorangan yang Ori tentunya

Dan untuk menunjang ini semua diperlukan gadget yang mumpuni untuk hal ini. Nah untuk masalah produktivitas saya coba menceritakan tentang Microsoft 365 yang sangat menunjang kebutuhan kerja kita di mana saja dan kapan saja.

Untuk memperlancar kerjaan, hal pertama yang harus di ganti adalah Hardisk dengan SSD, karena dengan menggunakan SSD kecepatan akan bertambah signifikan dalam pekerjaan kita. Ini ditampilkan video perbandingan mengenai booting yang mengunakan HDD dan SSD perbandingannya sangat signifikan. Lihat video perbandingan ini jadi pengen ganti SSD sayah, semoga ada rejekinya buat aprade ya manteman.

Tentu teman teman mengenal produk Microsoft ya, sudah familiar dengan Windows dan Ms Office.

Ada produk microsoft Student, Microsoft 365 Personal dan Microsoft 365 Home, apa bedanya dari ketiga produk ini. Untuk Student, Microsoft office hanya ada prigram Word, Excel, Power point dan One note. Sedangkan untuk 365 mendapat tambahan aplikasi Outlook, Publisher dan Access jadi lebih lengkap. Dan yang lebih menarik menurut saya adalah mendapatkan Clouds storage sebesar 1 TB di onedrive sehingga ini kita bisa mudah bekerja dengan multi platform device.

Dengan 1TB kita bisa menyimpan semua file di clouds tidak dalam HDD fisik, mengurangi kemungkinan file tertinggal dan ini meningkatkan produktivitas kita.

Yang saya tertarik juga dengan Microsoft 365 Home, bisa sharing dengan 6 user. Sebagai blogger bisa sharing cost ber-6 untuk membeli lisensi ini sehingga biaya tahunan bisa di tekan.

Nah untuk pembelian juga sekarang sudah sangat mudah melalui online dengan sistem ESD (Electronic Software Delevery) konsumen tinggal oesan dan nanti di kirimkannkey ubtuj aktivasinya mudah banget dan tanpa fisik. Saya kasih link buat beli di sini ya.

Yuk manteman kita sharing cost buat beli produk ori dan aman. Karena kita sangat tergantung storage dan colokan jaman now.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rumah murah
easy cookie recipes