My Photo Stories

Satu Tahun Ashley Hotel Jakarta

Jumat sore biasanya jalanan di Jakarta sangat macet, karena orang tidak langsung pulang ke rumah. Saatnya untuk bersantai setelah seminggu bekerja. Sore itu saya di undang untuk menghadiri perayaan Satu Tahun beroperasinya Ashley Hotel Jakarta di sekitar Wahid Hasyim Jakarta Pusat.

Saya sengaja datang lebih awal untuk menghidari kemacetan, karena hari Jumat adalah hari Konkow.Alhamdulillah sekitar jam 16.00 sudah sampai ke lokasi. Termasuk undangan yang paling awal datang. Sehingga bisa sedikit lebih banyak mengeksplor hotel dan berkenalan dengan manajemen hotel.

Saya Fawzan, Marketing Communication Hotel Ashley, senang sudah bisa meluangkan waktu untuk hadiri” Sapa Mas Fawzan kepada saya di sela menunggu acara di mulai. Sambil menikmati coffee break yang disediakan, kita juga menikmati sajian musik akustik yang sedang check sound.

Pada hari ini juga pihak Hotel sekalian launching kamar sebanyak 186 dan 11 meeting room baru. Dan dengan ini Ashley menjadi hotel yang mempunyai kamar dan meeting room yamg terbanyak di wilayah Wahid Hasyim Jakarta Pusat. Seperti kita ketahui Wahid Hasyim merupakan salah satu sentral kegiatan bisnis di jantung Jakarta.

Ashley hotel hadir di kawasan Wahid Hasyim sudah setahun lamanya yang telah resmi dibuka pada bulan November 2016, yang memiliki konsep boutique hotel dengan tampilan modern dan elegant sangat cocok untuk para business traveler maupun leisure. Akses yang sangat mudah menuju berbagai pusat perbelanjaan, perkantoran, dan pemerintahan, menjadikan Ashley Hotel sebagai pilihan tepat untuk menginap di Jakarta.

Pada hari ini, pihak manajemen mengundang media dan blogger dalam perayaan satu tahun ini. Intinya bersyukur atas operasional Hotel dan bisa mencapai tingkat hunian 100% . Ini sebuah prestasi yang perlu disyukuri kita bersama, karena merupakan kerja kita bersama. Di kesempatan ini juga ada berbagai doorprize yang diberikan kepada media dan blogger yang beruntung mendapatkan menginap di Ashley Hotel. Yang belum beruntung juga bisa mendapatkan diskon sebesar 30% untuk bisa menginap di Ashley dengan memesan melalui website Ashley. Wow menarik banget ya

 

Yang menarik dari Ashley Hotel ini, pengalaman saya adalah fasilitas Free Wife yang tanpa password dan kencang. Bagi seorang blogger fasikitaa ini sangat berarti banget. Kita bisa terkoneksi terus dengan sosial media dan bisa mengerjakan tugas dengan lancar.

Sekilas mengenal Hotel Ashley

Berada di bawah manajemen Prima Hotel Indonesia, Ashley Hotel Jakarta menjadi salah satu butik hotel bergaya di kawasan bisnis dan wisata Jl. KH Wahid Hasyim No 73-75 Jakarta Pusat.

Ashley merupakan sesorang dengan inisiatif yang tinggi dalam memberikan sebuah pelayanan kepada tamu, sehingga tamu mendapatkan kesan yang berbeda ketika tinggal bersama Ashley. Dengan sikap yang bersahabat bahkan seperti keluarga, membuat para tamu seperti tinggal di rumah sendiri. Mulai dari kedatangan hingga meninggalkan hotel, ashley mengetahui apa yang para tamu butuhkan.

Dengan total 186 kamar, Ashley Hotel hadir dengan lima pilih yang terbagi kedalam type kamar Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite. Seluruh rancangan kamar ini telah di lengkapi dengan smart LED TV 40”, akses internet super cepat diseluruh area, mini-bar, coffee & tea maker, exclusive amenities, tempat tidur berstandar Internasional dengan kenyamanan dari King Koil, hingga kecanggihan audio besutan JBL Horizon.

Selain keunggulan fasilitas kamar, Ashley Hotel Jakarta juga memiliki ruang meeting kusus yang mampuh menampung hingga 100 orang. Dengan sistem break-out room dan kecanggihan teknologi yang dirancang didalamnya, menjadikan ruang meeting ini dapat menyesuaikan dengan berbagai event dan kebutuhan. Mulai dari presentasi bisnis, seminar, maupun social event. Pada area lantai dasar terdapat Adele Dining Restaurant, dimana seluruh tamu dapat menikmati berbagai sajian masakan dan minuman. Variasi menu yang terdapat di Adele Dining Restaurant pun sangat beragam mulai dari masakan tradisional Indonesia, Asia Tenggara, hingga Western. Tempat ini melayani buffet breakfast dan juga ala-carte.

“Didesain khusus sebagai butik hotel yang memiliki keunggulan teknologi, style, dan service Ashley Hotel Jakarta hadir bagi para business traveler yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam pelayanan.” jelas Mazlina Ramli selaku Corporate Director of Sales & Marketing – Prima Hotel Indonesia.

Ashley Hotel berhasil mewujudkan satu konsep hotel yang modern dan elegan, hal ini terlihat dari kualitas interior desain dan fasilitas yang ada di dalamnya. Dengan lokasi yang strategis menuju pusat perbelanjaan dan perkantoran, Ashley Hotel Jakarta sangat tepat bagi siapapun yang hendak berkunjung ke Jakarta. Untuk informasi dan pemesanan kamar dapat menghubungi bagian di nomor telepon (021) 310 0355 atau melalui website di www.ashleyindonesia.com.

Keseruan Perayaan Satu Tahun Ashkey Hotel Jakarta. @ashleyhoteljkt #ashleyhoteljakarta #ashley1stanniversary #onedaywithashley

Sebuah kiriman dibagikan oleh abdi photographer (@kangdudi_) pada

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rumah murah
easy cookie recipes