My Photo Stories

Silky Puding, Kudapan Keluarga

Pandemi belum berakhir,  perilaku masyarakat juga ikut berubah seiring dengan adanya Covid 19 ini. Sudah hampir dua tahun ini, kita harus dirumah dengan segala dinamikanya. Beraktivitas di rumah tentu perlu sesuatu yang menarik untuk dikerjakan sehingga terhindar dari kebosanan. 

Bahkan sebuah studi dari Nielsen mengungkapkan perubahan gaya hidup dan belanja FMCG selama pandemik, dimana 49 persen responden lebih sering memasak dibanding sebelum wabah.

Survey ini telah dilaksanakan di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia dalam kurun periode 6-17 Maret silam.

Memasak menjadi satu kegiatan yang menarik,  terutama ketika mencoba resep baru dan masakan yang dihasilkan disukai keluarga dan utsma adalah membuat bahagia sekeluarga. Kegiatan ini bisa melibatkan anggota keluarga sehingga menjadi hal yangg merekatkan satu dengan lainya.

Bereksperimen dengan menu masakan akan membuat suasana di rumah lebih variarif. Yang mudah di buat dan menyehatkan tentunya akan menjadi pilihan untuk disajikan kepada keluarga.

Nah ada satu cemilan yang sang sangat mudah bikinnya dan banyak disukai,  kira kira apa coba tebak. 

Iya betul Puding,  selain cemilan ini mudah di buat juga menpunyai manfaat untuk melancarkan sistem pencernaan tubuh kita.

Nah ini penting jadi acuan para ibu untuk membuat kudapan sehat bagi keluarga. Mom’s recipe silky pudding ini sangat mudah di buat.

Bahannya pun sangat mudah dibeli bahkan di Marketplace sudah banyak sehingga tidak perlu keluar rumah untuk mendapatnya,

Tinggal duduk manis di rumah, Silky Puding akan datang dan siap di buat.  

Semangat mudah dan cepat dalam menyajikan kudapan sesuai dengan karakter masyarakat perkotaan sekarang ini. Sehingga kampanye #SilkySetiapHari itu menjadi satu kenyataan di masyarakat ungkap Ryrin Paramita

Melalui kampanye #silkysetiaphari tersebut Mom’s Recipe Silky Pudding juga mengajak konsumen untuk bereksplorasi menampilkan hasil olahan dengan menggunakan Silky Pudding di sosial media.  

Diharapkan dengan adanya kampanye ini, membuat masyarakat jadi lebih tertantang untuk eksplorasi Mom Recipe ini menjadi kudapan dengan berbagai variasi.

Sejak diperkenalkan kepada masyarakat tahun 2018, Silky Puding banyak resep baru dari para konsumen berkreasi membuat kudaan yang menarik.

Bukan hanya itu Mom’s Recipe Silky Pudding sangat mudah di cerna dan mengenyangkan, dengan komposisi terdiri atas susu skim bubuk, karagenan (senyawa   ekstraksi rumput laut) dan gula asli, ungkap Ryrin. 

A person holding a jar of food

Description automatically generated with low confidence

Siapa yang ga kenal Jedar atau Jesica Iskandar salah satu aktris dari klan Iskandar ini mah yang punya blog numpang tenar 🙂 . Mempunyai pengalaman seru dengan Silky Puding ini.

Pandemi ini membuat Jedar lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan membuat kegiatan positif bersama keluarga, salah satunya dengan momen memasak ini.

“Pandemik mengajarkan kita untuk bisa mengelola kehidupan lebih baik salah satunya dengan meluangkan waktu kita lebih banyak bersama dengan keluarga.   Kita harus pintar mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif, dimana memilih kegiatan memasak di rumah menjadi salah satu hal yang menyenangkan ” ungkap aktris yang kerap disapa Jedar ini.

Keberadaan Mom’s Recipe Silky Pudding ini merupakan produk yang sangat cocok untuk digunakan dalam segala jenis peruntukan, dimana sebelumnya kita hanya mengkonsumsi puding sebagai kudapan penutup namun dengan Silky Pudding dapat dikonsumsi kapan saja, dimana saja dengan keluarga tercinta, tutup Jedar. 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rumah murah
easy cookie recipes