My Photo Stories

Waroenk Talubi : Resep Masakan Oma

Lenggang mengorak menarik hati serentak

hey-hey siapa dia…
Wajah sembunyi di balik payung fantasi
hey-hey siapa dia…

Siapa gerangan dinda… bidadari dari surga
ataukah burung kenari pembawa harapan pelipur hati…

Payung fantasi arah kemana dituju
Hey-hey tunggu dulu…
Bolehkah aku melihat seri wajahmu
Hey-hey siapa dia…

payung fantasi melambai disinar pagi
hey-hey cantik nian
Boleh kupandang
Wajahmu secantik bintang
Bolehkah disayang

Siapa gerangan tuan
cendrawasih dari bulan…
Ataukah si bintang siang
si pembawa pelipur rasa bahagia…

Payung fantasi melambai di sinar pagi
hey-hey cantik nian
Boleh kupandang
Wajahmu secantik bintang
Bolehkah disayang

Boleh kupandang
Wajahmu secantik bintang
Bolehkah disayang

Sambil menunggu acara di mulai terdengar alunan lagu Payung Fantasi di Waroenk Talubi. Suasana di bangun memang seperti untuk menambahkan kesan jadul atau jaman old.

Tembang kenangan akan selalu menemani jika sempat makan di sini. Bagi sayah ini merupakan nilai tambah dari Waroenk ini. Dan ini merupakan salah satu pembeda dengan yang lain dan ini yang bikin envy nya dapet banget. Dan ini menjadi ciri khas Waroenk Talubi ini. Sayah aja langsung ingat tembang kenangan ya di Waroenk Talubi.

Bicara bisnis, pastilah bicara margin menjadi salah satu indikator maju atau tidak suatu bisnis. Namun bagi sebagian bisnismen ada yang lebih penting daripada sekedar margin, yaitu keberkahan. Saya lihat Waroenk ini banyak sekali pesan oma yang dituliskan di dinding waroenk sebagai pengingat kepada pengunjung

Antrian 1000 piring bayar dengan doa

Saya hadir dalam Grand Launching Waroenk Talubi bersama dengan beberapa rekan Blogor. Sehingga bisa mencicip masakan khas oma yang dijual di sini.

Waroenk Talubi ini dalam Grand Opening memberikan 1.000 piring gratis, bayar dengan doa. Undangan diberikan secarik kertas untuk menuliskan harapan buat Oma. Banyak doa tertulis dari orang yang hadir pada grand launching ini. Ini akan menambahkan keberkahan dari sebuah usaha, tidak hanya tentang untung saja. Doa doa yang tertulis dari blogger dan pengunjung menghiasi dinding warownk, semoga ini akan memberikan keberkahan.

Resep Oma yang khas itulah ide awal berdirinya waroenk talubi ini. Anak Cucunya ingin melestarikan resep masakan Oma yang sudah turun temurun. Rasa kangen itulah yang membuat terhadap masakan Oma ini yang menjadi kekuatan dari waroenk ini.

Yang menjadi andalan di sini adalah Nasi Uduk dan Ayam Bakarnya. Saya rasakan nasi uduknya sangat gurih, uenak pake banget. Dan sangat penasaran dengan ayam bakar yang ga pake kecap. Konon katanya menggunakan resep rahasia oma dengan menggunakan terasi. Dan ini uenak pol, lembut daging dan rasa asin dari terasi tidak terasa sama sekali. Juara banget ini.

Desain interiornya sederhana namun ada yang sangat menarik perhatian saya adalah banyak pesan di tembok untuk mengingatkan kita. Itu juga merupakan pesan oma kepada anak cucu nya.
Dan yang unik hal itu dijadikan salah satu paket makanan yang ada di sini. Dan tembang kenangan selalu menemani di sini, sehingga membuat kenangan.

Kalau bicara harga waroenk ini ada paket yang sangat ramah dengan saku kita. Dan tentunya bakal bikin sensasi yang berdeda di mulut kita.

Kalo ke Bogor, pastikan mampir di Waroenk Talubi di Jl Suryakencana 278. Rasakan sensasi resep masakan oma.

Please follow and like us:

9 thoughts on “Waroenk Talubi : Resep Masakan Oma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

rumah murah
easy cookie recipes